Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Thursday 20 December 2012

Orang Terkaya Di Dunia Saat Ini



WOW orang paling terkaya didunia







1. Carlos Slim Beru dan Keluarga

 












Carlos Slim Helu tiga kali menempati posisi puncak di daftar ini berturut-turut dari tahun 2010. Kekayaan pebisnis telekomunikasi asal Meksiko ini mencapai US$ 69 miliar.



2. Bill Gates Billgates












Bersenjatakan Microsoft, Bill Gates menempati urutan ke-2 dengan total kekayaan mencapai US$ 61 miliar.



3. Warren Buffet



Pebisnis Amerika berusia 81 tahun ini memiliki Berkshire Hathaway, sebuah perusahaan konglomerasi yang memiliki anak perusahaan. Nilai kekayaannya menembus angka US$ 44 miliar.




4. Bernard Arnault





5. Amancio Ortega





Amancio Ortega menjadi salah satu orang terkaya di dunia dengan kekayaan sebesar US$ 37,5 miliar yang dimilikinya. Pebisnis asal Spanyol ini menghasilkan banyak uang dari Zara, produk yang banyak dipalsukan di negara-negara berkembang termasuk Indonesia.

6. Larry Ellison

Pendiri Oracle asal Amerika memiliki kekayaan senilai US$ 36 miliar. Ia tak pernah tak masuk dalam daftar orang terkaya di dunia setelah perusahaanya yang bergerak di bidang teknologi informasi berkembang pesat.


7. Eike Batista

Industri migas dan pertambangan membawa Eike Batista masuk ke daftar orang terkaya di dunia versi Forbes ini. Nilai total kekayaan pria asal negeri Samba ini mencapai US$ 30 miliar. 



8. Stefan Persson



Pengusaha asal Swedia berusia 64 tahun ini total kekayaannya mencapai angka US$ 26 miliar. Perusahaan yang membuat ia masuk ke daftar ini adalah H&M, perusahaan yang bergerak di bidang
busana. 




9. Li Ka-shing





Pria asal Hong Kong ini memiliki bermacam-macam usaha. Total kekayaannya mencapai US$ 25,5 miliar.





10. Karl Albrecht




Karl Albrecht merupakan pebisnis tertua yang masuk di daftar ini. Usianya sekarang 92 tahun, total kekayaannya mencapai US$ 25,4 miliar. 




No comments:

Post a Comment